Home » , , » Paket Internet Murah As Simpati dengan Tsel Mobile Campus

Paket Internet Murah As Simpati dengan Tsel Mobile Campus

Tips trik kali ini membahas tentang paket internet paling murah Telkomsel dengan Tsel Mobile Campus. Bagi kawan-kawan yang suka main internet lewat hp dan menggunakan kartu GSM Telkomsel (As atau simpati), dan masih menggunakan registrasi dengan menggunakan flash on lalu mengirim pesan tersebut ke 3636.

Sebaiknya tinggalkan cara seperti itu, karena memang harus diakui bahwa paket telkomsel flash dengan cara tersebut masih bisa dibilang terlalu mahal jika dibandingkan dengan provider lain seperti im3, three (3) ataupun XL.

Nah, kali ini ada tips lama namun masih banyak yang belum tau agar bisa internet murah dengan kartu As atau simpati. Caranya adalah dengan mengikuti layanan Tsel Mobile Campus.

Cara daftar paket Internet Murah Telkomsel dengan menggunakan layanan Tsel Mobile Campus dengan asumsi hp telah disetting gprs dan koneksi internetnya :
  1. Mendaftar / Register ke komunitas Tsel Mobile Campus
    Layanan ini sebenarnya ditujukan untuk mahasiswa agar dapat berinternet murah. Namun banyak juga oleh orang luar kampus. Untuk mendaftar ke layanan tersebut, ketik KAMPUS<spasi>kode kampus. Jika anda bingung dengan kode kampus di wilayah anda, bisa minta tolong sama google dengan mengetikkan kata pencarian : “kode kampus tsel mobile campus [masukkan nama kab/kota anda]“. Jika tidak ada juga, bisa juga dengan memasukkan nama propinsi lalu kirim ke 8888 Sebagai contoh : saya berada di daerah jambi lalu dari hasil pencarian google mendapatkan salah satu kode kampus jambi adalah Unja. Maka ketik di pesan : KAMPUS <spasi> Unja dan kirim ke 8888
  2. Membeli paket internet Tsel Mobile Campus
    Caranya, ketik : FC<spasi> ON <spasi>10000 lalu kirim ke 3636. Anda akan mendapat pemberitahuan bahwa paket telkomsel flash 35 MB telah diaktifkan untuk satu bulan ke depan.
  3. Selamat menikmati paket internet murah 35 MB dengan Rp. 10000 untuk satu bulan.
Paket ini jauh lebih murah dibanding dengan paket Flash on yang biasanya Rp1000/hari. Selamat berinternet murah di ponsel.


telkomsel.com
carasetting

1 comments: