Home » , » Cara Menghindari Blog Dihapus Oleh Google Walaupun Co-paser

Cara Menghindari Blog Dihapus Oleh Google Walaupun Co-paser


untuk diedit :

Sudah lama sekali saya gak nulis artikel sendiri neh,, memang pada beberapa waktu yang lalu saya  sering menulis tutorial saya sendiri dengan gaya bahasa saya,, namun seiring berjalannya waktu ternyata banyak pula copaser copaser blog yang tidak bertanggung jawab dengan mengcopas semua tulisan saya,, dan sakitnya adalah pada saat artikel kita menghilang atau malah kalah di serp,, maka dari itu mulai sekarang saya pun akan menjadi copaser dan terus belajar seo, karna blog intinya adalah SEO.

Baiklah topik atau pembahasan yang saya angkat kali ini adalah Cara Menghindari Blog Dihapus Oleh Google Walaupun Copaser topik ini sedang marak maraknya atau sedang membooming dimana mana khususnya buat para bloggers indonesia, dan karna hal ini adalah pengalaman saya sendiri sewaktu blog ini di hapus oleh google, dan saat saya menulis artikel ini kabarnya blog temen saya pun si leo yg beralamatkan http://www.allsharezone.com/ telah dihapus oleh google, kenapa judul ini yang saya pilih...? karna saya sendiri adalah Copaser alias Blogger Copas,, dan saya disini akan menjelaskan Cara Ampuh Agar Copaser semua yang mempunyai akun blogspot tidak Dihapus oleh blogger.com ataupun google ...?

yang pertama adalah :
  1. Buatlah Privacy Policy Pada Blog Anda karna dengan membuat Privacy Policy seolah olah blog kita Sudah memenuhi sarat dan ketentuan yang berlaku.
  2. Pasanglah Widget Copy Scape dan DMCA pada blog anda dan widget ini gak berat jadi lumayan buat pajangan atau penghias blog saja agar terlihat oleh mbh google citra blog kita bagus.
  3. Copaslah blog orang lain secara cerdas,, artinya apa, copaslah blog orang jangan mentah mentah artinya kita harus tulis ulang kalo bahasa bloggernya Rewrite, sebetulnya bahasa itu juga saya gak ngerti ha,ha,,  kenapa demikian ? karna google akan menghapus blog tersebut jika melakukan pelanggaran atau hak cipta contohnya disini artikel blog copas itu tadi,, maka jika dengan proces editing kembali maka saya rasa tidak ada alasan kuat untuk google menghapus blog kita.
Cukup dengan 3 Cara diatas insya allah blog kalian aman dari penghapusan google.
dan Cara Kedua Adalah :
  1. Copaslah Blog orang lain dengan mencantumkan sumber dengan link hidup, artinya apa karna dengan mencantumkan sumber secara otomatis blogger lainnya atau orang tersebut tidak terlalu sakit hati alias ngambek ha,ha,,,, jadi kemungkinan blog kita untuk dilaporkan sama mereka sangat kecil karna kita sendiri sudah memenuhi peraturan tata cara blogger itu sendiri.
  2.  Jika masih melaporkan seperti halnya saya sendiri mengalami hal itu yang dilaporkan terang terangan dan jelas mereka mencalonkan diri mereka sebagai orang orang yang telah melaporkan blog saya ini situsnya adalah : www.bolagolnet.com  saya rasa kedua orang ini adalah orang orang yang tidak memiliki rasa malu alias muka tembok dan juga munafik, kenapa saya bilang begitu....? karna sudah jelas mereka sendiri adalah copaser hanya menulis ulang saja dengan editing paragraf pertama saja dengan bahasa bahasa mereka yang sudah umum,, dasar memang orang tidak tahu malu, saya bukan menjelekkan atau menghina namun ini adalah FAKTA DAN APA ADANYA. Dan saya harap orang orang seperti ini tidak ditiru karna buat seseorang yang mematikan mata pencaharian rezeki seseorang hukumnya pasti berat,, ingat " ALLAH itu tidak pernah  tidur dan Maha Melihat Juga Maha Mengetahui Segalanya,, Barang Siapa Berbuat Baik Maka Perbuatan Baiklah yang akan Kembali Kepadanya dan Sebaliknya "                       
  3. Buat blogger lain yang di copas anda sendiri harus berfikir apakah diri anda sudah bersih dari copas ...? jika anda sendiri sudah berpikir artinya anda tidak akan melaporkan blog siapapun kepada google karna itu adalah cara licik dan cara curang karna anda sendiri tidak mau kalah dalam persaingan di serp google,, " MBOK KALO GAK MAU KALAH JANGAN PAKE CARA LICIK,, BELAJAR SEO  AJA ITU LEBIH MULIA DAN TERHORMAT"
  4. Mengapa Blog Saya Kembali Lagi.....? Karena Perlu Kalian semua ketahui dirumah saya sekarang ada seseorang saudara saya atau uwak saya yang cacat dan bisu dan juga tidur bareng sama saya sehari harinya, dia orang yang sama sekali tidak mengerti apa apa, namun mungkin karna beliaulah orang yang tidak memiliki dosa, yang mendoakan saya agar saya bisa mencari rejeki di dunia internet,, dan juga Ibu saya yang selalu mendoakan saya senantiasa anaknya yang selalu berbakti ini ^_^
  5. Dan Jangan Takut untuk kalian semua meskipun tidak dari internet rejeki ada dari manapun selagi kita usaha di jalan yang benar.
  6. BUAT YANG GAK PERNAH SUKA SAMA SAYA ATAUPUN BLOG INI SIAPAPUN KALIAN JIKA KALIAN INGIN MELAPORKAN BLOG COPAS SAYA SAYA ADA 3 BLOG UTAMA SILAHKAN ANDA LAPORKAN KE GOOGLE : 1. http://ojelhtc.blogspot.com/ 2. http://www.ojelhtc.com/ 3.http://www.nyumput.com

Mohon Maaf bagi saya untuk kalian yang ada di cantumkan urlnya, namun Artikel kali ini saya buat dengan Unek Unek Hati Saya yang paling dalam dan saya ikhlas jika blog saya kalian laporkan lagi Terima Kasih.

 Dan Buat Kalian Semuanya Para Bloggers Khususnya Para Pengguna Blogger.com, saya ingat kepada kata kata temen bloggers saya yang baru saja chating dengan saya Mas Erik https://www.facebook.com/erickvan08 Jika Solusi Diatas Masih Saja Dihapus maka kalian harus berhenti dari dunia blogger atau gak usah ngeblog sekalian ^_^ ,, karena segala sesuatu pasti ada resikonya, tapi yakinlah jika kita senantiasa berbuat baik maka kebaikanlah yang akan membalas perbuatan kita tersebut.

source
free-download-all-software.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar